Ini Target Persebaya Musim Depan Menurut Azrul Ananda

Azrul Ananda. Foto: Donie VJ/EJ
Iklan

EJ – Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengungkapkan jika capaian di musim 2018 sedikit di atas target. Meski begitu, ia mengingatkan jika Persebaya saat ini sedang berproses dan masih belum cukup konsisten.

“Kami bersyukur bisa melewati musim 2018 dengan baik, finish-nya strong bisa diurutan lima dan itu sedikit di atas target pribadi saya,” ungkap Azrul ketika acara ketemu stakeholder Persebaya, Selasa (11/12).

“Tapi harus diingat juga bahwa lima besar ini diraih dengan cara seperti apa dan kami masih belum cukup konsisten untuk bisa dibilang benar-benar solid,” tambahnya.

BACA:  Maksimal 8 Mei, Persebaya Tunggu Kepastian Kick Off Liga 1

Nah, untuk mewujudkan tim yang lebih solid musim depan, persiapan dilakukan sejak dini. “Konsistensi saya yakin ada kaitannya dengan persiapan, kami berharap dengan lebih tenang bekerja di akhir musim 2018 kami bisa menyiapkan 2019 yang lebih baik,” kata Azrul.

Iklan

Targetnya musim depan Persebaya minimal harus berada di posisi sama dengan musim ini bahkan kalau bisa lebih dekat lagi dengan gelar juara. “Kalau ditanya 2019 seperti apa, semua orang pasti ingin jadi juara, tapi saya harus menginjak bumi, ini masih akhir tahun kedua saya sebaga CEO Persebaya.”

BACA:  Optimisme Misbakus Solikin Sambut Latihan Perdana

Azrul kemudian melanjutkan. “Saya lebih percaya proses yang baik endingnya akan baik, kalau prosesnya tidak baik belum tentu bisa konsisten jangka panjang, targetnya musim depan minimal sama dengan musim ini,” ujarnya.

“Kalau bisa lebih dekat lagi dengan gelar juara karena kalau semakin dekat (gelar juara) maka kami punya peluang untuk jadi juara.”

“Kalau ada bintang mungkin kami tidak perlu menarget bintangnya tapi sedekat mungkin dengan bintang, sehingga kalau ada kesempatan, ada peluang, kami berada di posisi untuk bisa meraihnya,” tandas Azrul. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display