Kata Manajemen Soal Kabar Pamitnya Fandry Imbiri

Fandry Imbiri. Foto: Iwan Iwe/EJ
Iklan

EJ – Manajer Persebaya, Candra Wahyudi menghormati keputusan Fandri Imbiri untuk tak memperpanjang kontrak bersama Persebaya.

Persebaya sebelumnya telah menawarkan perpanjangan kontrak untuk Fandri. Namun, pada Senin, 10 Desember 2018, Fandri memastikan diri tak lagi bersama Persebaya musim depan. Melalui akun instagramnya @fandry_ir3 ia berpamitan kepada Bonek.

Dikonfirmasi tentang keputusan Fandri, manajer Persebaya menganggap itu sebagai suatu hal yang lumrah. “Ada pemain yang datang dan pergi itu kan biasa di semua klub,” ujar Candra.

BACA:  Kisah Bonek Jerman Asal Tambak Segaran

“Kami sudah lakukan negosiasi dengan Fandri, kalau akhirnya tidak sampai kata sepakat itu hal normal,” tambah manajer asal Bojonegoro itu.

Iklan

Saat ini, manajemen masih melakukan komunikasi soal keputusan Fandri untuk hengkang. “Intinya kami sudah bertemu, manajemen sudah menyampaikan negosiasi kontrak. Bahwa kemudian Fandri mengambil keputusan, itu profesional dan kami menghargai,” kata Candra.

BACA:  Da Silva Berpeluang Lewati Rekor Gol Misbakus Solikin Musim Lalu

Fandry Imbiri merupakan salah satu pemain yang ikut mengantarkan Persebaya promosi ke Liga 1 musim lalu. Masuk di pertengahan musim Liga 2 2017, Fandry terus dipercaya di tim utama hingga kompetisi Liga 1 musim ini berakhir. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display