Bejo Tentang Rachmat Irianto Jadi Starter

Rachmat Irianto saat laga menghadapi PSIS di Gelora Bung Tomo (8/12)/Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu menjadi laga ketiga bagi Rachmat Irianto dalam membela Persebaya di ajang kompetisi resmi. Di tahun ini, Rian, sapaan akrabnya, lebih banyak disibukkan dengan agenda Timnas U-19. Ia dipercaya pelatih Indra Sjafri sebagai palang pintu berduet dengan Nurhidayat, bek muda dari Bhayangkara FC.

Pada laga yang dimenangkan Persebaya 1-0 itu, Rian bermain penuh selama 90 menit berduet dengan bek flamboyan asal Brasil, Otavio Dutra.

BACA:  Ketidaksinkronan Visi Presiden Persebaya dengan Visi Alfredo Vera

Asisten pelatih Persebaya yang juga sang ayah, Bejo Sugiantoro, mengomentari Rian yang akhirnya menjadi starter lagi.

“Saya di pihak sebagai profesional. Selama Rian dipercaya turun oleh coach Djanur, saya tidak pernah berikan masukan sediki tpun kepada dia untuk turun. Semua saya serahkan coach Djanur agar ada batas-batasnya,” ujar Bejo di mixed zone Gelora Bung Tomo (8/12).

Iklan
BACA:  Bonek Peduli : Bakti Bonek untuk Negeri

Absennya Fandry Imbiri pada laga tersebut membuat Djanur menjatuhkan pilihan kepada Rian untuk menggantikan posisi bek berdarah Papua tersebut.

Sebelumnya anak dari legenda Persebaya Bejo Sugiantoro menjadi opsi terakhir di posisi lini belakang setelah Fandry Imbiri dan Andri Muliadi. (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display