Manajemen Sebut Tak Akan Intervensi Djanur di Bursa Transfer

Candra Wahyudi, Foto: Chandsoe/EJ
Iklan

EJ – Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengatakan jika manajemen tidak ingin mengintervensi pelatih dalam pemilihan pemain di bursa transfer.

Segala keputusan tentang pemain masuk dan keluar menjadi kewenangan Djadjang Nurdjaman sepenuhnya. Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- sendiri sudah menyampaikan skema yang diinginkan.

“Kami tidak mau mengintervensi pelatih, pelatih menyampaikan skema, kami dari manajemen menyampaikan keinginan dan pertimbangan pemain seperti apa, dua itu yang kami kolaborasikan,” ujar Candra.

BACA:  Tanpa Lizio Hadapi Persib, Persebaya Targetkan Kemenangan

“Ketika tim terbentuk pasti kan dibawah pantauan pelatih juga,” lanjut manajer yang musim lalu menjabat sebagai Direktur Tim itu.

Iklan

Namun, manajer asal Bojonegoro itu tak mau menyebut siapa saja nama-nama yang menjadi incaran Persebaya.

“Ini kan bagian dari strategi, kami paham bagaimana strategi negosiasi, kalau kami sampaikan sekarang klub lain tahu, karena tidak menutup kemungkinan pemain tersebut bernegosiasi dengan klub lain,” kata Candra.

BACA:  Gunansar Mandowen Kritik Kepemimpinan Wasit

Sejauh ini memang baru Evan Dimas, Hansamu Yama, dan Andik Vermansah yang proses kontraknya diungkapkan oleh manajemen. Ketiga nama tersebut juga tak asing dengan Persebaya karena setidaknya pernah bermain di kompetisi internal Persebaya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display