Perkembangan Terakhir Negosiasi Evan, Hansamu, dan Andik

Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Negosiasi antara Persebaya Surabaya dan Evan Dimas masih terus berlanjut. Itu yang diungkapkan manajer Persebaya, Candra Wahyudi ketika acara ketemu stakeholder di salah satu rumah makan kawasan Surabaya Pusat (11/12).

“Kami sudah mengajukan penawaran resmi, sudah kasih nominal ke Evan Dimas tinggal pihak Evan Dimas memutuskan seperti apa,” ujar Candra.

Baik Persebaya dan Evan Dimas belum menetapkan tenggat waktu negosiasi. “Kami punya target, tapi kami lihat situasinya dulu misalkan beberapa hari kedepan sudah ada keputusan final apakah iya atau tidak. Kami akan lihat ke depan,” kata Candra.

BACA:  Alfredo Vera Derita Kekalahan Pertama dari Pelatih Lokal

Mantan Direktur Tim Persebaya 2017 itu juga mengungkapkan sempat terjadi pembicaraan dengan Hansamu Yama. “Ada yang sempat menawarkan (Hansamu), lewat orang yang mengaku agennya,” ujar Candra.

Iklan

“Kami melakukan komunikasi dengan pihak tersebut, sempat dulu beberapa kali (kontak) tapi ketika kami bicara nominal dsb belum berlanjut sampai sekarang,” ujar manajer asal Bojonegoro itu.

BACA:  Oryza, Wartawan Korban Kekerasan, Pasrahkan Kasusnya Melalui Jalur Hukum

Lalu bagaimana dengan Andik Vermansah? Apakah Persebaya ingin merekrut Andik? “Sama-sama belum (komunikasi),” kata Candra. “Semua proses, kami punya target, harus mengukur semuanya, strateginya seperti apa.”

“Tidak bicara Andik atau Evan, siapapun pemain Persebaya yang diinginkan pasti kami menyusun langkah-langkah biar prosesnya smooth, seperti disampaikan pak presiden tidak perlu diumbar-umbar,” tambahnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display