Samuel Reimas Mau ke Persebaya Asal Dapat Menit Bermain

Samuel Reimas (kanan). Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Mantan penjaga gawang Persebaya yang membela Perseru musim 2018, Samuel Reimas, mengaku siap bermain di Persebaya. Hanya saja, ia meminta syarat mendapatkan jaminan menit bermain yang cukup. Hal itu diungkapkan pemain yang musim ini tampil moncer bersama Perseru kepada EJ, Kamis (13/12).

“Kalau ada tawaran yang cocok, tidak menutup kemungkinan ke Persebaya. Tapi sekarang ada pertimbangan besar. Harus dapat menit bermain. Karena ini akan meningkatkan kemampuan saya ke depan” kata Reimas.

Usai liga berakhir, Reimas mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub Liga 1 untuk musim depan. “Sampai saat ini belum ada tawaran yang masuk untuk musim depan.”

BACA:  Putra Jacksen Borong 2 Gol, Persebaya Lolos Semifinal Piala Soeratin U-13

Samuel Reimas adalah pemain yang mengawali karir di Surabaya dengan bergabung klub internal Persebaya, Anak Bangsa, yang bermarkas di Lapangan Flores.

Iklan

Meski jadwal Liga 1 2019 masih belum jelas, perburuan pemain sudah mulai ramai. Persebaya juga sudah mulai berjalan membentuk tim musim keduanya di Liga 1. Djadjang Nurdjaman sudah mencanangkan akan mempertahankan 70 persen dari skuad musim 2018.

BACA:  Persebaya Boyong 18 Pemain ke Pamekasan

Beberapa pemain sudah ditawari perpanjangan kontrak dan lainnya sudah pasti akan terdepak. Semua posisi baik penjaga gawang, sektor belakang, tengah, atau depan akan menjadi perhatian bagi Persebaya.

Miswar Saputra menjadi penjaga gawang yang masih mempunyai satu tahun kontrak. Musim ini Miswar menjadi pemain dengan caps dan menit bermain terbanyak. Sebanyak 30 kali menjadi starter dan 1 kali menjadi pemain pengganti. Sementara Dimas Galih bermain 3 kali, Alfonsius Kelvan hanya 1 kali. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display