Inilah 15 Pemain Persebaya yang Dibawa ke Mataram

Foto : Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya bertolak ke Mataram, Nusa Tenggara Barat, Jumat (21/12) pagi. Babak 64 besar Piala Indonesia akan dimainkan skuad Green Force melawan PSKT Sumbawa Barat. Laga ini akan digelar di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12).

Sebanyak 15 pemain dibawa Bejo Sugiantoro selaku asisten pelatih yang memimpin Persebaya untuk laga nanti. Skuad yang dibawa semuanya pemain lokal.

“Karena yang kami boyong dalam lawatan kali ini adalah pemain pemain muda terbaik yang dimiliki Persebaya. Mereka mayoritas adalah pemain yang sukses membawa Persebaya promosi ke Liga 2 dengan status juara,” kata Bejo dikutip dari laman klub.

BACA:  Taufik Hidayat Quattrick, Persebaya U-17 Lolos 16 Besar

Persebaya akan menjalani latihan di stadion tempat laga pada Sabtu (22/12) besok. PSKT Sumbawa Barat adalah tim dari Liga 3. Tetapi Bejo mengatakan bahwa Persebaya akan menampilkan permainan terbaik.

Iklan

“Sejak awal saya memang selalu menegaskan kepada pemain kalau setiap laga adalah final. Dan, yang terpenting semua pemain harus menunjukan permainan terbaik,” kata ayah dari Rachmat Irianto ini. (bim)

BACA:  Persebaya Berencana Bawa 15 Pemain ke Mataram

Skuad Persebaya melawan PSKT Sumbawa Barat:

  1. Dimas Galih (GK)
  2. Alfonsius Kelvan (GK)
  3. Rachmat Irianto
  4. M Syaifuddin
  5. Abu Rizal Maulana
  6. M Irvan Febrianto
  7. Izaac Johanis Wanggai
  8. Muhammad Hidayat
  9. Misbakus Solikin
  10. Fandi Eko Utomo
  11. Rendi Irwan
  12. Adam Maulana
  13. Oktafianus Fernando
  14. Irfan Jaya
  15. Rishadi Fauzi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display