PSKT vs Persebaya: Laga Skuad Juara Liga 2

Latihan Persebaya di Stadion 17 Desember. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Persebaya mengakhiri musim Liga 1 2018 dengan menempati posisi kelima klasemen. Persebaya langsung menghadapi tantangan berikutnya yakni babak 64 besar Piala Indonesia 2018.

Persebaya akan menghadapi PSKT Sumbawa Barat di Stadion 17 Desember, Mataram, Minggu (23/12). Kick off laga menurut rencana akan dimulai pukul 14.00 WIB dan disiarkan oleh Jawapos TV.

PSKT adalah klub dari Liga 3 musim ini. Pada babak 128 besar, Persebaya mengalahkan PSBI Blitar. Sedang PSKT mengalahkan Persewangi Banyuwangi.

Persebaya datang ke Mataram membawa 15 pemain. Mayoritas skuad saat Persebaya juara Liga 2 musim 2017. Hanya Izaac Wanggai, Fandi Eko Utomo, dan Alfonsius Kelvan yang bukan dari skuad juara Liga 2.

Iklan
BACA:  Besok, Persebaya Berangkat ke Mataram  

“Kami akan bermain secara profesional. Fight,”kata Bejo Sugiantoro saat konperensi pers dikutip dari laman resmi persebaya.id.

Sementara itu manajer PSKT, Hermansyah mengatakan bahwa timnya sudah siap untuk merepotkan Persebaya.

“Karena melawan Persebaya adalah kesempatan terbaik bagi kami untuk menunjukan skill individu dari setiap pemain. Kami juga sudah bertekad untuk bermain terbuka saat melawan Persebaya nanti,” kata Hermansyah.

BACA:  Pernah Bermain Sebagai Striker, Irfan Jaya Siap Ubah Posisi

Dalam konperensi pers tersebut Bejo didampingi oleh M Irvan. Ini adalah debutnya mengikuti konperensi pers selama di Liga 1 maupun Piala Indonesia. Artinya dalam laga nanti, pemain asli Surabaya ini akan menjadi starter. (bim)

Prediksi susunan pemain Persebaya:

Alfonsius Kelvan (GK), Abu Rizal, M Syaifudin, Rachmat Irianto, M Irvan, Rendi Irwan, Misbakus Solikin, Fandi Eko, Oktavianus Fernando, Irfan Jaya , Rishadi Fauzi

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display