Haruna Soemitro Ungkap Alasan Andik Vermansah Gabung Madura United

Haruna Soemitro berbincang-bincang dengan Azrul Ananda. (Foto: Iwan Iwe/EJ)
Iklan

EJ – Bukan Persebaya yang menjadi klub Andik Vermansah di Liga 1 2019 melainkan Madura United. Ya, Andik telah resmi menjadi bagian dari skuad Laskar Sappe Kerrab usai menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim.

Kepastian didapat setelah Madura United mengumumkannya melalui akun instagram, @maduraunited.fc. Dalam rilis tersebut, manajer Madura United, Haruna Soemitro, mengatakan jika ia telah berkomunikasi secara langsung dengan Presiden Persebaya, Azrul Ananda, Senin (24/12) siang.

BACA:  Perkembangan Terakhir Negosiasi Evan, Hansamu, dan Andik

“Saya sudah komunikasi langsung dengan Azrul (Ananda) dan Candra (Wahyudi) tentang tingkat possibility Andik di Persebaya. Dari komunikasi itu saya peroleh kesimpulan bahwa antara Andik dan Persebaya sudah sama-sama ikhlas tentang masa depannya masing-masing. Sehingga tidak saling menunggu, lebih-lebih menyandera satu sama lain,” kata Haruna.

“Fakta itu pula yang disampaikan Andik kepada saya sebelum dia sepakat bergabung dengan Madura dan menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim kompetisi 2019,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Janji Andik Vermansah: Tak Selebrasi Jika Jebol Gawang Persebaya

Bagi Haruna, bergabungnya Andik ke Madura United ibarat reuni Juara PON 2008. Saat Haruna menjadi Ketua Asprov PSSI Jatim, Andik merupakan salah satu pemain andalan yang mampu merebut medali emas.

Ia memastikan bahwa Andik akan nyaman bersama Madura United. “Selamat datang Andik Vermansah. Saatnya kamu harumkan tanah leluhurmu Madura dengan berprestasi membawa Madura United Juara!” tutup Haruna. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display