Diburu Persebaya, Evan Dimas Pilih Barito Putera

Evan Dimas. Foto: Barito Putera
Iklan

EJ – Evan Dimas, pemain yang diburu Persebaya, akhirnya lepas. Pemain yang sebelumnya membela Selangor FA itu memilih Barito Putera sebagai klub yang dibelanya musim depan. Barito secara resmi mengumumkan kedatangan Evan. Didampingi agennya, Muly Munial, Evan tampak memamerkan jersey warna kuning bernomor punggung 6.

Evan menandatangani kontrak di kediaman manajer Barito, Hasnuryadi Sulaiman, Selasa (25/12) malam. “Kita bersyukur Evan Dimas bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” ujar Hasnuryadi, seperti dikutip dari akun instagram Barito.

BACA:  Perkembangan Terakhir Negosiasi Evan, Hansamu, dan Andik

Barito memberi kontrak Evan untuk satu musim. Belum diketahui berapa nilai kontrak yang diterima pemain berusia 23 tahun itu.

Evan sendiri mengaku senang bergabung dengan Bariti. Ia pun bertekad mempersembahkan prestasi untuk klub barunya itu. “Karena saya sudah berkomitmen sama Barito, jadi sebagai seorang professional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” ucapnya.

Iklan
BACA:  Menerka Alasan Persebaya Gagal Rekrut Andik dan Evan

Sebelum memilih Barito, Persebaya telah menawarkan kontrak kepada Evan secara resmi. Manajemen juga mengklaim telah melakukan komunikasi baik dengan Evan maupun agennya.

Lepasnya Evan menjadi pukulan telak bagi Persebaya setelah sebelumnya Andik Vermansah juga memilih Madura United sebagai klub barunya. Selain Evan dan Andik, Hansamu Yama juga menjadi target Persebaya. Namun hingga kini, kepastian Hansamu bergabung dengan Persebaya masih kabur. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display