Alfonsius Kelvan Belum Tentukan Masa Depan

Alfonsius Kelvan mencoba menghalau dua Aremania yang mengganggu Robertino Pugliara. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Kontrak Alfonsius Kelvan bersama Persebaya akan berakhir 31 Desember 2018. Untuk kelanjutan musim depan, pemain jebolan Fatahillah ini mengaku belum ada pembicaraan lanjutan dengan Persebaya.

“Belum ada pembicaraan apapun dari Persebaya juga dengan tim lain,” kata Alfons kepada EJ.

Prioritasnya untuk musim 2019 adalah secepatnya mendapatkan klub dimanapun bisa bermain. “Saya free sekarang. Kalau ada yang mau menggunakan jasa saya, monggo dibicarakan baik-baik,” lanjut Alfons.

BACA:  Apresiasi Aji Untuk Komitmen Bonek

Musim pertamanya bersama Persebaya sangat berkesan bagi Alfons. Laga Persebaya menghadapi tuan rumah Arema FC di putaran kedua Liga 1 2018 tidak akan pernah dilupakannya. Laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 tuan rumah atas tamunya Persebaya itu diwarnai insiden masuknya suporter Arema ke lapangan.

Iklan

“Itu reaksi spontan saya. Saya gak tau kalau itu bakal viral. Jadi pengalaman yang gak saya lupa,” kata Alfons tentang kesan musim 2018 bersama Persebaya.

BACA:  Secara Matematis, Persebaya Belum Lolos 8 Besar

Saat itu Alfons tidak bermain dan hanya sebagai penjaga gawang cadangan. Ketika suporter masuk, Alfons berusaha menghalaunya. Foto-foto dan video kejadian tersebut langsung viral di media sosial. (bim)

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display