Tawaran Klub Lain Lebih Menggiurkan, David da Silva Tinggalkan Persebaya

David da Silva. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya harus mengucapkan selamat tinggal kepada David da Silva. Striker asal Brasil yang telah mencetak 20 gol untuk Green Force ini memutuskan tidak akan memperpanjang karirnya di tim kebanggaan Bonek. Hal itu dikatakan agen da Silva, Antonio Teles, kepada EJ, siang (27/12) ini.

“Saya dan manajemen Persebaya sudah berusaha. Hanya offer (tawaran, red) dari luar memang luar biasa. Dan David harus melanjut kariernya untuk kebaikan masa depan dia dan keluarganya,” kata Antonio.

BACA:  Cetak Dua Gol, David Da Silva Hanya Berjarak Empat Gol dari Target

Sebelumnya, manajemen memang telah mengajukan penawaran kepada da Silva. Namun, tawaran itu ternyata tidak cukup meluluhkan hati da Silva untuk tetap melanjutkan kariernya bersama Persebaya.

Saat ditanya apakah keputusan da Silva juga didasari kemarahannya melihat rekan setim, Robertino Pugliara, yang harus mengalami patah tulang akibat tekel brutal saat membela Persebaya, Antonio tegas membantah.

Iklan

“Tidak. Resiko cedera ada di mana-mana. Yang benar offer dan kondisi yang dia dapat pasti membuat dia naik dalam kariernya,” ucapnya.

BACA:  Aji Santoso Ajak Pemain EPA U18 Latihan

Antonio juga siap seandainya Persebaya menginginkan jasanya untuk mencarikan pemain dengan tipe mirip da Silva. Sayang ia tidak mau mengungkapkan klub baru da Silva. “Nanti dalam waktu dekat kita akan umumkan,” pungkasnya.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Persebaya tentang lepasnya da Silva. Kehilangan da Silva tentu membuat Persebaya harus bekerja keras mencari striker haus gol. (iwe)

 

 

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display