Belum Ada Kejelasan dari Persebaya, Osvaldo Haay Siap Cari Klub Lain

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Salah satu pemain yang bersinar di Persebaya musim 2018 adalah Osvado Haay. Mantan pemain Persipura ini menjadi pencetak gol terbanyak kedua di Persebaya setelah David da Silva. Valdo, sapaan pemain 20 tahun ini, telah mencetak sembilan gol di Liga 1 2018.

Moncernya penampilan Valdo tak lantas membuat Persebaya bergerak cepat memagarinya dengan sodoran kontrak baru. Hingga saat ini, Valdo masih menunggu tawaran manajemen Persebaya.

BACA:  Ruben Sanadi Minta Maaf Atas Gol Penalti Borneo

“Saya masih nunggu Persebaya. Sampai Januari. Kalau tidak ada kejelasan, saya akan cari klub lain saja,” ungkap Valdo kepada EJ, Kamis (27/12).

Valdo juga mengaku banyak tawaran dari klub lain. Namun ia memilih menunggu Persebaya. Ia baru akan memutuskan klub mana yang akan dibelanya pada Januari 2019. “Januari nanti saya baru menentukan di mana klub yang saya bela,” kata Valdo.

Iklan
BACA:  Taufik Hidayat Dibidik Djanur, Seger Sambut Baik

Kontrak Valdo memang berakhir 31 Desember 2018. Saat ini ia masih menikmati liburan Natal dan berlanjut Tahun Baru 2019.”Saya sekarang masih mau sama keluarga dulu untuk Natal dan Tahun Baru,” pungkasnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display