Dianggap Pemain Penting, Persebaya Pertahankan Irfan Jaya

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Usai sudah rumor yang menyebutkan jika Irfan Jaya akan pindah ke PSM Makassar. Pemain asal Bantaeng itu menegaskan jika musim depan ia tetap membela Persebaya. Kontrak Irfan sebetulnya masih akan berakhir 31 Desember 2019. Namun, gencarnya pemberitaan perpindahan Irfan rupanya membuat Bonek ragu jika ia bakal bertahan.

”Saya nyaman di Persebaya, sudah seperti keluarga. Saya akan terus bersama Persebaya musim 2019,” kata Irfan, seperti dikutip dari laman official Persebaya.

BACA:  Deja Vu Irfan Jaya di Awal Musim

Sebenarnya banyak tawaran dari klub lain untuk Irfan. Selain masih terikat kontrak, Irfan juga juga tetap memprioritaskan Persebaya sebagai klubnya. ”Banyak tawaran memang, tapi Persebaya prioritas. Tim ini yang mengangkat saya hingga seperti ini,” tegasnya.

Manajer tim Candra Wahyudi menganggap Irfan sebagai bagian penting dari Persebaya. Itulah yang membuat Persebaya tetap memutuskan mempertahankannya. ”Irfan adalah salah seorang pemain paling penting kami musim ini. Tidak berlebihan jika kami mempertahankan dia,” kata Candra.

Iklan
BACA:  Gol Pemain Nomor 41 untuk Ultah Presiden Persebaya ke-41

Penampilan Irfan di Liga 1 2018 cukup baik. Ia mencetak 5 gol yang menjadikannya pencetak gol terbanyak ketiga di Persebaya. Terakhir, ia membela Persebaya di Piala Indonesia saat mengalahkan PSKT Sumbawa Barat. Di laga tersebut, Irfan mencetak 1 gol.

Rekor yang belum terpatahkan hingga saat ini adalah jika Irfan mencetak gol, Persebaya tidak akan mengalami kekalahan. Tentu menarik ditunggu apakah rekor ini tetap bertahan musim depan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display