Alfonsius Kelvan Pamit Tinggalkan Persebaya

Foto: Etsha Magenta/EJ
Iklan

EJ – Penjaga gawang Persebaya musim 2018, Alfonsius Kelvan secara resmi berpamitan kepada Bonek. Melalui akun instagramnya, Rabu (2/1), ia memposting beberapa kalimat perpisahannya.

Di Liga 1 2018, ia hanya sekali bermain saat Persebaya kalah 1-3 melawan Perseru di Stadion Marora. Di Piala Indonesia, ia diturunkan menghadapi PSKT Sumbawa Barat di Mataram akhir Desember lalu. Saat itu Persebaya menang 4-2 dan melaju ke babak 32 besar.

BACA:  Swab Test Tim Persebaya Berjalan Lancar

“Terima kasih banyak untuk doa dan dukungan kalian. Rasa kehilangan kalian sungguh menyentuh hati saya. Saya mohon maaf juga karena minim kontribusi. Andaikan saya lebih mendapatkan menit lebih setidaknya saya bisa membahagiakan kalian,” tulis Alfons.

“Mohon maaf juga saya belum membalas ucapan dan support kalian. Pasti saya akan balas satu persatu. Saya tidak berkostum Persebaya. Tapi saya tetap Bonek.”

Iklan
BACA:  Aji Santoso Mencari Pengganti Makan Konate dan David da Silva

“Semangat dan dukungan kalian akan saya jadikan motivasi,di klub baru saya nanti. Dan saya akan bermain dengan hati tulus,dengan apa yang saya punya karena saya profesional.”

Dengan tidak diperpanjang kontrak Alfons, Persebaya tinggal menyisakan Miswar Saputra di posisi penjaga gawang. Sebelumnya, Dimas Galih juga memberi sinyal tidak bersama Persebaya musim ini dengan membuat status di instagramnya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display