Francis Yonga: Persebaya Tidak Serius Datangkan Loris Arnaud

4
Loris Arnaud. Foto: Joko Kristiono/EJ
Shares

EJ – Persebaya dikabarkan sedang mendekati striker asal Prancis, Loris Arnaud, yang sebelumnya bermain di Persela Lamongan. Agen Loris, Francis Yonga, membenarkan jika Persebaya sedang mendekati mantan pemain Paris Saint German (PSG) ini. Namun, Francis meragukan keseriusan Persebaya mendatangkan Loris.

Agen yang pernah bermain untuk Arema ini mengatakan jika pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, telah menghubunginya menanyakan Loris. Francis pun telah membuka harga. Namun hingga kini, Persebaya tak kunjung mengajukan harga penawaran.

“Mereka sedang bandingkan Loris dengan calon (pemain) lain. Itu yang lucu. Kata pelatih (Djanur, red) mau lihat yang lain dulu,” kata Francis kepada EJ (3/1).

Sikap Persebaya yang menggantung nasib kliennya membuatnya kecewa. Karena ia tidak ingin Loris jadi pilihan kedua buat klub mana pun.

“Dari pihak kita kita siap tapi saya tidak melihat keseriusan dari pihak manajemen (Persebaya). Karena mereka ingin mencoba pemain lain. Baru kalau pemain itu tidak bagus, mereka akan kembali ke Loris. Itu lucu dan tidak menghargai pemain,” ucap agen asal Kamerun ini.

Sementara itu, Djanur membenarkan jika ia telah menghubungi Loris. Namun, ia tidak ingin Persebaya bergantung kepada Loris semata.

“Loris salah satu calon, tapi saya lihat siapa tahu saya dapat yang lebih baik,” kata Djanur seperti dikutip dari Bola.net. “Kita cukup tertarik, komunikasi dengan agennya juga intens, tapi belum seratus persen, saya masih coba siapa tahu ada yang lebih baik,” tambahnya.

Francis tidak akan menunggu Persebaya sebagai klub baru Loris. Ia mengaku saat ini ada klub yang serius ingin memakai jasa Loris. Namun ia menyebut bukan Persib ataupun Kalteng Putra. “Semua hanya ngomong. Sampai sekarang belum ada yang realistic. Semua hanya bicara tapi tidak ada yang mau tanda tangan Loris. Ia masih tanpa klub,” pungkasnya.

BACA:  Rachmat Juliandri Menuju Semeru FC

Penampilan Loris di Persela cukup baik. Dari 29 kali penampilannya, ia mencetak 15 gol dan 7 assist. Ia selalu diturunkan pelatih Aji Santoso sebagai starter. (iwe)

Facebook Comments