David da Silva Ucapkan Salam Perpisahan kepada Bonek

108
David da Silva. Foto: EJ
812Shares

EJ – Striker haus gol, David da Silva, telah memastikan diri untuk tidak memperkuat Persebaya di musim 2019. Ia akan membela klub luar negeri. Salah satu klub yang dirumorkan adalah Pohang Steelers, klub dari K League 1.

Penyerang asal Brasil ini mengucapkan salam perpisahan kepada Persebaya dan Bonek melalui akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih Persebaya untuk semua momen mengagumkan yang saya alami saat menggunakan jersey ini. Momen-momen tak terlupakan dengan Bonek/Bonita yang mengagumkan yang selalu mendukung saya sepanjang waktu. Ini akan selalu berada di hatiku sepanjang saya hidup,” tulis da Silva.

“Saya berharap yang terbaik dan semoga beruntung untuk semua rekan-rekan pemain dan klub di masa depan. Saya akan selalu mendukung dan berharap yang terbaik untuk kalian. Terima kasih banyak! Salam satu nyali! Wani!” lanjutnya.

Penampilan da Silva di Persebaya cukup baik. Awalnya ia diragukan usai dibuang dari Bhayangkara FC di awal musim. Namun ia membalas kepercayaan dengan mencetak 20 gol di Liga 1 2018. Diturunkan di laga perdana melawan Persela, ia langsung mencetak gol usai dimasukkan pelatih Alfredo Vera. Semenjak itu gol demi gol ia koleksi termasuk mencetak 3 hattrick. Da Silva juga mencetak 4 gol di Piala Indonesia.

Persebaya sempat menawarkan perpanjangan kontrak buat da Silva. Namun menurut agennya, Antonio Teles, da Silva lebih memilih berkarir di luar negeri untuk masa depannya yang lebih baik.

Selamat jalan dan semoga sukses, da Silva! (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya vs Mitra Kukar: Menunggu Kemenangan Perdana Bersama Djanur