Azrul: Saya Ingin Persebaya Juara dengan Proses Baik

Foto : Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Presiden Persebaya, Azrul Ananda mengatakan jika dirinya tentu ingin membawa Persebaya meraih gelar juara. Namun, dengan catatan melalui proses yang baik.

Dalam pidato pembuka acara Meet The President, Azrul mengungkapkan jika dirinya ingin mengikuti jejak ayahnya, Dahlan Iskan untuk membawa Persebaya juara. Ketika menjadi ketua umum Persebaya, Dahlan berhasil membawa Persebaya juara perserikatan 1988.

“Ayah saya pernah membawa Persebaya juara masak saya kalah sama ayah saya itu ambisinya, tapi ambisi itu harus dicapai dengan cara yang benar, saya ingin Persebaya jadi juara dengan proses yang baik buka dengan proses yang nggak tahu seperti apa,” ujar Azrul.

BACA:  Barito Putera vs Persebaya: Memanfaatkan Tren Buruk Tuan Rumah

“Saya ingin juara dengan gagah dan itu mungkin butuh proses lebih sulit daripada juara secara instan, ini ada prosesnya semua dan nggak bisa langsung lihat ujungnya,” tambah pria 41 tahun itu.

Iklan

Mantan CEO Jawa Pos itu melanjutkan jika dirinya ingin membuat Persebaya bertahan dalam jangka panjang. Untuk itu, sebagai langkah dasar manajemen harus dikelola dengan baik juga.

BACA:  Persebaya Tidak Mengambil Official Training

“Sebagai perusahaan harus baik, kalau perusahaan baik klubnya juga baik, hasil baik kalau prosesnya nggak baik sama saja,” kata Azrul.

Karena itu Azrul meminta tolong kepada pendukung Persebaya. “Izinkan kami bekerja secara profesional, tidak mungkin kami tidak menginginkan yang baik untuk Persebaya. Itu tidak mungkin. Ambisi saya membawa Persebaya juara tapi dengan cara yang benar,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display