Bek Bali United Novan Sasongko ke Persebaya?

Foto : Official Bali United
Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani latihan pertamanya Kamis (10/1) mendatang. Perburuan pemain untuk musim 2019 juga terus berjalan. Setelah semua pemain yang memastikan tetap berbaju Persebaya berkumpul, akan dilakukan penandatanganan kontrak.

“Nanti setelah pemain berkumpul. Mungkin tanggal 9 atau 10 saat latihan perdana,” kata manajer Candra Wahyudi saat ditanya kapan proses penandatanganan kontrak pemain.

Dua target Andik Vermansah dan Evan Dimas sudah lepas. Perburuan Hansamu Yama masih menjadi tanda tanya. Candra juga belum mau membuka tabir tentang pemain yang musim lalu memperkuat Barito Putera.

BACA:  Ini Biang Kekalahan Persebaya Menurut Djanur

Rumor pemain yang akan datang adalah Novan Sasongko. Pemain asal Bojonegoro ini berposisi sebagai bek kanan atau kiri. Novan adalah bek Bali United musim lalu. Ia juga mantan pemain Persibo Bojonegoro saat menjuarai Divisi 1 dan Piala Indonesia.

Iklan

Novan sempat memperkuat Semen Padang dan pernah menghuni skuad tim nasional. Dalam postingan instagram terakhirnya, Novan menuliskan target berikutnya adalah juara Liga 1.

“Kami tentu tidak bisa mengungkap itu semuanya ke publik. Intinya kami bergerak,” kata Candra. Saat ditanya wartawan untuk Novan Sasongko, Candra tidak menampik. “Insyaallah,” katanya singkat.

BACA:  Ayo Rek, Berikan Kado Ultah ke-95 Persebaya di Bandung

Candra mengatakan pihaknya tidak bisa menyampaikan secara jelas siapa saja pemain yang sudah menjadi incaran ke publik karena salah satunya adalah menyangkut kontrak pemain dengan  klub lamanya.

“Itu juga terkait dengan strategi,” tambahnya.

Saat ini sudah 14 pemain yang memastikan akan  memperpanjang kontraknya bersama Persebaya. Mereka adalah Miswar Saputra, Abu Rizal Maulana, Otavio Dutra, Mokhammad Syaifuddin, Andri Muliadi, Rachmat Irianto, Ruben Sanadi, Nelson Alom, M. Hidayat, Misbakus Solikin, Rendi Irwan, Fandi Eko, Oktafianus Fernando, dan Irfan Jaya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display