Adam Maulana Ikut Seleksi Persela

142
Foto : Rizka Perdana Putra for EJ
451Shares

EJ – Gelandang jebolan kompetisi internal Persebaya yang juga mantan pemain Persebaya musim lalu, Adam Maulana mengikuti seleksi di Persela Lamongan, Senin (7/1). Seleksi yang diselenggarakan di Stadion Surajaya, Lamongan itu rencananya akan berlangsung tiga hari mulai Senin (7/1) sampai Rabu (9/1).

Adam Maulana mengaku mendapat tawaran dari pelatih Persela, Aji Santoso untuk mengikuti seleksi. “Disuruh coach Aji datang bilang kalau minat bisa datang, saya ikut seleksi juga atas keinginan sendiri,” ujar Adam kepada EJ.

Pemain yang menimba ilmu di Al Rayyan itu mengaku sudah berusaha maksimal di seleksi hari pertama. “Lumayan, Insya Allah bisa, intinya semangat saja dan kerja keras soal hasil biar Tuhan yang menentukan,” ujar Adam.

Pemain 21 tahun itu juga menuturkan jika Persela adalah tim pertama yang memberikan kesempatan setelah kontraknya tak diperpanjang oleh Persebaya. Karena itu ia ingin menunjukkan penampilan sebaik mungkin.

“Ya kalau rejeki saya disini saya senang main di sini, dekat dari rumah juga,” harap pemain bernomor punggung 18 di Persebaya itu.

Seleksi di Persela sendiri diikuti sekitar 35 pemain. Jumlah itu masih bisa bertambah pada hari kedua dan ketiga. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Komdis PSSI Denda Persebaya Rp 410 Juta