Djanur Sudah Siapkan Program Latihan

100
Djadjang Nurdjaman. Foto: Visnu Suwarto for EJ
957Shares

EJ – Persebaya akan melakukan latihan perdana untuk persiapan musim 2019 di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Kamis (10/1). Latihan nanti akan langsung ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman ditemani asisten Bejo Sugiantoro dan pelatih fisik Rudy Eka.

Persebaya di awal tahun ini juga akan menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia. Djanur mempunyai waktu dua minggu sebelum menghadapi Persinga Ngawi.

Dikutip dari laman resmi klub, untuk latihan perdana Djadjang Nurdjaman menyatakan sudah mempersiapkan program untuk masa preseason. Karena ada Piala Indonesia, ia pun merubah program latihan.

”Seharusnya saat ini preseason untuk kompetisi yang akan datang. Tentunya menu latihan seharusnya juga berbeda,” kata pelatih yang membawa Persib juara Liga Indonesia kedua kalinya.

Menurut Djanur, Persebaya mempunyai waktu dua minggu untuk mempersiapkan diri. Ia juga menyusun program untuk menaikkan kondisi fisik pemain. ”Pada minggu pertama kita coba naikan kondisi fisik dan minggu kedua kita persiapkan untuk Piala Indonesia,” kata pelatih asal Majalengka itu.

Latihan nanti juga belum akan diikuti Dutra satu-satunya pemain asing yang sudah dikontrak Persebaya. Saat ini Dutra masih berada di Brasil. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Tim Arema FC Sudah Berada di Surabaya