Fandi Berharap Rudy Eka Bisa Meningkatkan Kualitas Fisik Pemain Persebaya

Fandi Eko Utomo. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Fandi Eko Utomo menjadi salah satu pemain yang akan tetap bertahan di Persebaya musim 2019. Pemain yang bermain cukup baik musim lalu ini telah menciptakan lima gol untuk Persebaya. Fandi akan memulai latihan perdananya bersama Persebaya, Kamis (10/1).

Fandi mengatakan kesiapannya mengikuti latihan perdana ini. “Seperti latihan biasa. Mungkin akan ada penyesuaian jika ada pemain baru,” kata anak dari Yusuf Ekodono kepada EJ.

BACA:  Janji Main Ngeyel, Bejo Patok Harga Mati Kemenangan

Lini tengah Persebaya sejak Robertino Pugliara dan Nelson Alom cedera praktis nama Fandi selalu mengisi lini vital ini. Bersama kapten tim Rendi Irwan dan Misbakus Solikin, mereka menjadi trio andalan Djadjang Nurdjaman di setiap laga. Dua pemain yang disebut itu juga dipastikan akan tetap menghuni skuad Green Force.

Saat diberi kabar masuknya Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih fisik, Fandi juga menyambutnya dengan antusias dan positif.“Tidak kenal tapi saya senang akan ada ilmu baru dari coach Rudy. Semoga bisa ikut menaikkan kualitas fisik dan permainan saya dan teman-teman,” ungkap kakak dari pemain Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto.

Iklan
BACA:  Makan Konate : Dengan Kerja Keras Kita Bisa Juara

Saat EJ menanyakan perihal adiknya kemungkinan bermain di Persebaya, Fandi menjawab, “Sepertinya Subo akan tetap di Bhayangkara”. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display