Resmi Jadi Asisten Pelatih, Bejo Akan Berjuang Demi Kejayaan Persebaya

Foto: Persebaya.id
Iklan

EJ – Persiapan Persebaya menghadapi kompetisi Liga 1 2019 terus berjalan. Bertempat di kantor manajemen Rabu (9/1), Persebaya resmi menunjuk Bejo Sugiantoro untuk mendampingi pelatih Djadjang Nurdjaman. Bejo akan berperan sebagai asisten pelatih.

Ayah Rachmat Irianto itu mengaku siap mengemban tugas yang diberikan kepadanya. “Intinya, kepercayaan (manajemen Persebaya) ini siap saya emban. Sama seperti tahun lalu, kita akan berjuang bersama, menjaga kejayaan Persebaya,” kata legenda Persebaya ini dikutip dari laman resmi klub.

BACA:  Latihan Persebaya Diikuti Dua Pemain Trial

Menurutnya, tim pelatih, Djanur, Rudy Eka (pelatih fisik, red), dan Bejo sudah mempersiapkan program tim. Latihan perdana akan dimulai hari ini, Kamis (10/1).

“Musim lalu menjadi pijakan kami untuk musim depan. Untuk persiapan saya tidak bisa memaparkan, saya sebagai asisten pelatih dan tim pelatih lain satu komitmen akan mendukung coach Djanur. Yang jelas, semua sudah disusun, mulai dari persiapan besok, maupun preseason di mana,” tandas Bejo.

Iklan
BACA:  Rachmat Irianto Akan Terapi Cedera di Jakarta

Komposisi tim pelatih sudah semakin komplit. Untuk posisi pelatih kiper sepertinya Persebaya juga akan mempertahankan M Hadi yang sudah bersama tim sejak Liga 2. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display