Djanur: Dalam Waktu Dekat, Ada Pemain Baru Persebaya

Latihan perdana Persebaya di Stadion Jenggolo (10/1)/Foto : Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Dalam waktu dekat, Persebaya akan kedatangan pemain baru. Itu yang diungkapkan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Respon pelatih yang akrab disapa Djanur itu untuk menjawab apakah ada pemain baru lagi yang akan tampil untuk persiapan Piala Indonesia. “Dalam satu dua hari kedepan pasti ada pemain baru untuk mengisi posisi yang kosong,” kata Djanur.

Namun, pelatih 54 tahun itu belum mau mengungkapkan nama pemain yang bakal bergabung dengan Persebaya menyusul Novan Setya Sasongko. “Sudah ada (target) tapi kami tidak ingin terburu-buru, tunggu regulasi seperti apa baru kami bergerak,” kata Djanur.

BACA:  Hansamu Yama Siap Bermain, Dzhalilov Mendapatkan Tiga Jahitan

“Meski sekarang sudah ada incaran tapi belum bisa disampaikan, dari mana kapan dan siapa belum bisa disampaikan,” lanjut pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu.

Iklan

Kini, Persebaya tengah dihubung-hubungkan dengan dua pemain Barito Putera yaitu Hansamu Yama dan Samsul Arif Munip. Hansamu bahkan sudah resmi meninggalkan Barito Putera Kamis (10/1/2019).

Melalui akun instagram resmi Barito Putera, @psbaritoputeraofficial disebutkan bahwa Hansamu telah memilih Persebaya.

BACA:  Arif Satria : Persiapan Harus Lebih Maksimal Lagi

Sementara itu Samsul Arif kabarnya hingga kini masih belum sepakat memperpanjang kontrak bersama Barito Putera. Karena itu, pemain 33 tahun itu juga dirumorkan menjadi salah satu incaran Green Force.

Performa Samsul bersama Barito cukup apik. Pemain asal Bojonegoro itu menjadi striker lokal paling produktif dengan raihan 14 gol dari 33 kali pertandingan. Sepanjang berkarir di Liga Indonesia Samsul telah mencetak 75 gol dari 166 pertandingan. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display