Djanur: Dalam Waktu Dekat, Ada Pemain Baru Persebaya

143
Latihan perdana Persebaya di Stadion Jenggolo (10/1)/Foto : Yosia Reborn for EJ
548Shares

EJ – Dalam waktu dekat, Persebaya akan kedatangan pemain baru. Itu yang diungkapkan pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Respon pelatih yang akrab disapa Djanur itu untuk menjawab apakah ada pemain baru lagi yang akan tampil untuk persiapan Piala Indonesia. “Dalam satu dua hari kedepan pasti ada pemain baru untuk mengisi posisi yang kosong,” kata Djanur.

Namun, pelatih 54 tahun itu belum mau mengungkapkan nama pemain yang bakal bergabung dengan Persebaya menyusul Novan Setya Sasongko. “Sudah ada (target) tapi kami tidak ingin terburu-buru, tunggu regulasi seperti apa baru kami bergerak,” kata Djanur.

“Meski sekarang sudah ada incaran tapi belum bisa disampaikan, dari mana kapan dan siapa belum bisa disampaikan,” lanjut pelatih asal Majalengka, Jawa Barat itu.

Kini, Persebaya tengah dihubung-hubungkan dengan dua pemain Barito Putera yaitu Hansamu Yama dan Samsul Arif Munip. Hansamu bahkan sudah resmi meninggalkan Barito Putera Kamis (10/1/2019).

Melalui akun instagram resmi Barito Putera, @psbaritoputeraofficial disebutkan bahwa Hansamu telah memilih Persebaya.

Sementara itu Samsul Arif kabarnya hingga kini masih belum sepakat memperpanjang kontrak bersama Barito Putera. Karena itu, pemain 33 tahun itu juga dirumorkan menjadi salah satu incaran Green Force.

Performa Samsul bersama Barito cukup apik. Pemain asal Bojonegoro itu menjadi striker lokal paling produktif dengan raihan 14 gol dari 33 kali pertandingan. Sepanjang berkarir di Liga Indonesia Samsul telah mencetak 75 gol dari 166 pertandingan. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Ulang Tahun ke-25, Samuel Reimas Dapat Kejutan dari Sang Kekasih