Menikah Awal Tahun, Hansamu Yama Pilih Persebaya

Foto : Official PS Barito Putera
Iklan

EJ – Teka-teki tentang ke mana Hansamu Yama Pranata akan bermain musim 2019 semakin terbuka. Melalui akun resmi Instagram, Barito Putera menyatakan bahwa pemain nasional tersebut akan berbaju Persebaya.

Dalam pertemuan Hansamu dengan pemilik Barito Putera Hasnusyadi Sulaiman di Hotel Sheraton, Surabaya, Kamis (10/1), ia memutuskan hal tersebut. Hansamu didampingi kedua orang tuanya. Hadir juga Jacksen F Tiago sebagai pelatih Barito Putera.

BACA:  Beri Aku Sebelas Abu Rizal Maulana, Maka Akan Kuguncangkan Liga 1!

“Mohon maaf sebelumnya pak, saya sudah beristikharah dan berfikir sekali untuk tetap di Barito. Tetapi saya tidak bisa melanjutkannya dan musim ini saya memilih ke Persebaya,” kata pemain yang identik dengan nomor 23 ini.

Hansamu juga mengatakan bahwa awal tahun ini akan melangsungkan pernikahan. Dan bersama calon istrinya, ia sepakat untuk menetap di Mojokerto.

Iklan
BACA:  Lebaran Pertama Ady Setiawan Bersama Timnas

“Kondisi inilah yang membuat saya memutuskan untuk tahun ini bersama keluarga besar. Setelah 5 tahun tidak bersama mereka,” tambah Hansamu.

Meski Barito Putera menyebut Hansamu pindah ke Persebaya, manajemen belum meresmikan pemain asal Mojokerto itu sebagai bagian dari skuad 2019. Diperkirakan dalam waktu dekat, manajemen akan mengumumkannya. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display