Djanur Sudah Temukan Nama Pemain Asing

1
Rendi Irwan dkk berlatih di Stadion Polda Jatim (11/1)/Foto : Yosia Reborn for EJ
Shares

EJ – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengungkapkan jika dirinya telah menetapkan nama-nama pemain asing yang menjadi incaran.

Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur itu tidak mau mengungkapkan lebih jauh siapa saja pemain asing yang menjadi target Persebaya. Tapi, mantan pelatih PSMS Medan itu memberikan sedikit bocoran.

“Yang negosiasi sampai sekarang pemain fresh, belum pernah main di Liga Indonesia, kalaupun pernah itu sudah beberapa tahun yang lalu,” ungkap Djanur.

Dari tiga slot pemain asing tersisa dua nama kemungkinan besar belum pernah bermain di Indonesia sementara satu nama pernah bermain beberapa tahun yang lalu.

“Satu nominasi pemain memang sudah pernah bermain lama di Indonesia, pernah pergi jauh lama dan sekarang jadi bidikan lagi,” tambah pelatih yang membawa Persib juara Liga Indonesia 2014 itu.

Nah, Djanur berharap Persebaya bisa segera memastikan kehadiran pemain asing tersebut. “Sedang di follow-up sama manajemen, mudah-mudahan dalam waktu dekat ada berita baik,” ungkap Djanur.

Kini, Persebaya baru memiliki satu pemain asing yaitu Otavio Dutra yang sepakat memperpanjang kontrak untuk musim 2019 mendatang.

Sementara top skor Persebaya musim lalu dengan 20 gol, David da Silva memilih pindah ke salah satu tim kasta tertinggi liga Korea Selatan, Pohang Steelers. Satu pemain lagi yaitu Robertino Pugliara kontraknya tak diperpanjang untuk musim depan. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Rishadi Fauzi Optimis Bakal Cetak Gol Lagi