Kuota Bek Hampir Penuh, Djanur Tepis Rumor Tony Sucipto ke Persebaya

112
Latihan Persebaya di Stadion Polda Jatim (11/1)/ Foto : Yosia Reborn for EJ
482Shares

EJ – Bek sayap Tony Sucipto melalui akun instagramnya @toncip6 menulis salam perpisahan kepada klubnya Persib Bandung, Jumat (11/1/2019). Rumor menyebutkan jika Tony Sucipto bakal pulang membela klub kota kelahirannya, Persebaya Surabaya.

Namun, rumor tersebut ditepis pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu merasa pemain di sektor belakang sudah mencukupi.

“Saya juga ditelpon wartawan Bandung, menanyakan ke sini, saya bilang tidak, karena lini belakang sudah cukup dengan 8 pemain dan semua posisi di lini belakang sudah terpenuhi,” ungkap Djanur seusai latihan Jumat (11/1) sore.

Lini belakang Persebaya untuk sementara sudah dihuni oleh tujuh pemain. Mereka adalah Otavio Dutra, Rachmat Irianto, Andri Muladi, M. Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi dan Novan Setya Sasongko.

Kuota 8 pemain belakang yang disebut Djanur bakal terpenuhi jika Hansamu Yama jadi bergabung dengan Persebaya.

“(Kalau Hansamu bergabung) sudah komplit, saya cukup dengan 8 pemain, dua wing back kanan dua wing back kiri dan empat stopper saya pikir sudah cukup untuk mengisi lini belakang,” kata Djanur.

Meski lahir di Surabaya dan sempat mencicipi kompetisi internal Persebaya, Tony Sucipto belum pernah bergabung dengan Persebaya. Tercatat pemain 32 tahun pernah membela Persijatim, Srwijaya FC, Persija Jakarta dan Persib Bandung. (riz)

Facebook Comments
BACA:  Tendang Botol, Alfredo Vera Didenda Komdis Rp 25 Juta