Djanur Akan Turunkan Kiper Seleksi di Laga Uji Coba

Imam Fadillah dan Miswar Saputra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya rencananya akan menggelar uji coba Rabu (16/1/2019) dengan salah satu klub anggota kompetisi internal Persebaya. Laga ujicoba itu selain untuk persiapan Piala Indonesia juga untuk melihat kemampuan kiper seleksi Imam Fadhilah.

“Kami akan coba dulu Imam di ujicoba tanggal 16, untuk lawannya saya masih belum dapat kabar,” pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Saat ini Imam merupakan satu-satunya pemain berstatus trial di Persebaya. Kemungkinan besar Imam bakal direkrut mengingat Persebaya baru memiliki satu kiper utama yaitu Miswar Saputra.

BACA:  Ini Target Persebaya Musim Depan Menurut Azrul Ananda

“Saya pikir hampir pasti (Imam) tinggal kami cari satu lagi, tapi bagaimanapun juga dia statusnya baru seleksi dan akan kami mainkan di uji coba dulu,” ungkap Djanur.

Iklan

Imam Fadhilah mengawali karirnya di Persib Bandung tahun 2010. Setelah itu pemain 29 tahun itu pindah ke beberapa klub seperti Persitara, Persika Kawarang dan Barito Putera sebelum kembali ke Persib Bandung tahun 2017.

BACA:  Supriadi Masuk Tim, Inilah Skuad Lengkap Persebaya Musim 2019

Terkahir musim lalu Imam membela PSM Makassar dengan status pinjaman. Sayang ia hanya mendapat kesempatan bermain sebanyak dua kali sepanjang musim.

Selain Imam, kemungkinan besar Djanur akan memberikan kesempatan bagi pemain-pemain junior Persebaya di laga uji coba. Sejak Kamis (10/1) belasan pemain Persebaya junior dipanggil untuk mengikuti latihan bersama. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display