Bantah Djanur, Manajemen Masih Berusaha Pertahankan Osvaldo

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengungkapkan jika Green Force masih berusaha memburu perpanjangan kontrak Osvaldo Haay. “Proses masih berjalan, kami masih terus berusaha. Masih terus dilakukan sampai ada titik temu,” ujar Candra seperti dikutip dari Tribun Jatim.

Pernyataan itu sekaligus mematahkan kabar tentang Persebaya menyerah bernegosiasi dengan Osvaldo Haay. Sebelumnya seusai latihan Persebaya Senin (15/1/2019), pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyebut negosasi pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu menemui jalan buntu.

BACA:  Ruben Sanadi Sempat Rayu Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya

“Kelihatannya, walau Osvaldo belum kemana-mana kami sudah tidak mengejar dia lagi, karena manajemen barang kali sudah capek mengejar dia, ada batasnya,” kata Djanur, Senin (15/1/2019) lalu.

Namun, sehari kemudian (Selasa 15/1/2019), Djanur tahu jika negosiasi Osvaldo masih berlanjut. Pelatih 54 tahun itu menyambut baik kabar tersebut.

Iklan

“Kami memang masih menunggu kepastian dari manajemen. Kalau memang manajemen masih punya peluang untuk itu, saya bersyukur. Artinya belum tertutup dan belum menyerah mengejar Osvaldo,” kata Djanur seusai latihan Persebaya Selasa pagi.

BACA:  Rian dan Valdo Kembali ke Timnas U-22

“Saya pikir bagus, karena bagaimanapun Osvaldo bagian penting dari Persebaya,” tambah pelatih yang membawa Persib juara Liga Indonesia 2014 itu. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display