Persebaya Menyerah Kejar Osvaldo, Djanur Siapkan Pengganti

Osvaldo Haay. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyebut jika manajemen sudah menyerah dalam negosiasi perpanjangan kontrak Osvaldo Haay. Satu-satunya pemain Persebaya yang belum memiliki kejelasan kontrak hingga saat ini adalah Osvaldo Haay. Manajemen Persebaya sebelumnya sudah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak sejak Desember 2018 lalu.

Sayang, usaha Green Force mempertahankan pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu menemui jalan buntu. “Walau Valdo tidak kemana-mana tapi kami tidak mengejar dia lagi, karena manajemen capek juga ngejar dia, ada batasnya mungkin,” ujar Djanur.

BACA:  Dibawa ke Makassar, Mengapa David da Silva Tidak Diturunkan?

Ya, Osvaldo hingga pertengahan Januari ini masih belum memiliki klub. Dia kini tengah menjalani pemusatan latihan bersama timnas U-22 untuk persiapan Piala AFF U-22 Februari mendatang.

Djanur  mau tidak mau harus mencari pemain pengganti di sektor sayap. Kini, Persebaya baru memiliki dua winger yaitu Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando. Satu pemain lain di posisi winger, Ferinando Pahabol tidak diperpanjang kontraknya dan pindah ke Kalteng Putra.

Iklan
BACA:  Gampang Loyo dan Sulit Ngosek, Kebugaran Pemain Disorot

“Itu yang kami harapkan (mendapat dua winger), mudah-mudahan yang hari ini (kemarin 14/1) kami proses bisa datang dan akan kami coba dulu di trial,” ucap Djanur.

Tapi, pelatih 54 tahun itu tidak mau menyebutkan nama pemain tersebut. “Tidak ada clue (petunjuk), saya nggak suka kalau nyebut clue akhirnya tidak jadi,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display