Tak Dapat Izin, Venue Persinga vs Persebaya Belum Jelas

Persebaya latihan di GBT jelang laga melawan Persinga di Piala Indonesia. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Lima hari jelang laga babak 32 besar Piala Indonesia antara Persinga melawan Persebaya, venue pertandingan tidak jelas. Meski dalam rilis PSSI menyebut jika laga kedua tim dilangsungkan di Stadion Ketonggo, Ngawi, namun pihak Persinga mengaku kesulitan mewujudkannya.

Persinga berusaha memindahkan laga di Bojonegoro dan Jember. Namun dengan alasan keamanan, rencana itu kembali batal. Masalah izin keamanan menjadi alasan mengapa mereka kesulitan menggelar laga melawan Persebaya.

BACA:  Piala Indonesia: Persebaya Belum Tentu Turunkan Hansamu dan Ruben

”Karena di Ngawi juga tidak dapat izin keamanan, lantas kami berkirim surat ke PSSI. Dalam surat tersebut, kami tidak mengajukan stadion. Dan sampai sekarang belum ada jawaban dari PSSI,” jelas Manajer Persinga, Didik Purwanto, seperti dikutip dari Persebaya.id.

Persebaya pernah mengalami kesulitan saat menghadapi Persinga di Ngawi. Saat di Liga 2 2017, Green Force hanya bisa memainkan laga di Stadion Ketonggo namun tanpa penonton. Saat itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Iklan
BACA:  Djanur Enggan Terfokus Pada Sosok Andik Vermansah

Persebaya lolos ke babak 32 besar setelah mengalahkan PSKT Sumbawa Barat dengan skor 4-2. Sementara Persinga melaju setelah mengalahkan Persegres Gresik united 3-0. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display