Akrab di Timnas, Irfan Senang Hansamu Gabung Persebaya

Hansamu Yama. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Winger Persebaya, Irfan Jaya berharap kehadiran Hansamu Yama bisa menambah kekuatan Green Force dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Irfan sendiri menyambut positif kedatangan Hansamu dari Barito Putera. “Semoga kehadiran Hansamu bisa menambah kekuatan Persebaya juga. Semoga bisa mengangkat Persebaya ke posisi yang lebih baik musim depan,” kata Irfan.

Secara pribadi, Irfan juga senang bisa satu tim dengan Hansamu. Itu karena keduanya sudah cukup akrab ketika membela Timnas. “Saya dekat dengan Hansamu karena dari Surabaya juga soalnya, waktu di Timnas sering sama dia,” kata Irfan Jaya.

BACA:  Hansamu Yama Ungkap Alasan Teteskan Air Mata Usai Kalahkan Tira

Ya, Irfan Jaya, meski berasal dari Sulawesi, nampaknya cukup akrab dengan pemain asal Surabaya seperti Evan Dimas, Andik Vermansah dan juga Hansamu ketika di Timnas. Bahkan, Irfan mengaku sempat satu kamar dengan Evan ketika di Timnas.

Iklan

“Saya sekamar sama Evan, tapi saya juga sering main ke kamarnya dia (Hansamu), dia juga sering main ke kamar saya, sesama orang Surabaya cerita-cerita, setiap hari bicara dan ngobrol jadi ya mungkin akrab,” kata pemain terbaik Liga 2 2017 itu.

BACA:  Profil Singkat Hansamu Yama, Bek Baru Persebaya

Kebetulan Irfan Jaya selalu satu tim dengan Hansamu sejak kompetisi Asian Games pada Agustus 2018. Irfan kembali bertemu Yama karena keduanya sama-sama dipanggil membela Timnas Senior di ajang Piala AFF 2018.

Kini, Irfan Jaya dan Hansamu kembali satu tim di Persebaya. Kehadiran keduanya diharapkan membawa kejayaan bagi Persebaya di kompetisi 2019 mendatang. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display