Sehari Latihan, Hansamu Nyaman dengan Suasana Persebaya

Hansamu Yama. Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Pemain anyar Persebaya, Hansamu Yama langsung menjalani latihan Jumat (18/1/2019) pagi di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Kapten baru Ruben Sanadi juga menjalani latihan pertama kalinya untuk persiapan Piala Indonesia.

Baik Hansamu dan Ruben langsung mengikuti latihan penuh. Keduanya sama-sama mengikuti small sided game untuk mengembalikan kondisi fisik pasca libur Kamis (17/1/2019).

Bagi Hansamu, ini adalah kali pertama dirinya mengikuti latihan Persebaya setelah resmi dikontrak Rabu (16/1/2019). Meski baru pertama kali, ia mengaku nyaman dengan suasana latihan Persebaya.

BACA:  Hansamu Tak Sabar Ditonton Ribuan Bonek

“Soalnya kami sesama orang Jawa Timur kan, pasti kami nyambung. Ke depan saya yakin bisa lebih klop lagi,” kata Hansamu.

Iklan

Tapi, Hansamu merasa belum maksimal dalam latihan yang berjalan sekitar dua jam itu. “Saya baru bergabung setelah libur panjang. Soal strategi mugkin saya benahi fisik saya dulu,” kata pemain 24 tahun itu.

Selanjutnya Persebaya akan menghadapi Persinga Ngawi dalam babak 32 besar Piala Indonesia. Hansamu siap jika harus menjalani debut di laga tersebut. “Kami hari ini latihan juga untuk Piala Indonesia, jadwal juga sudah ditetapkan tanggal 22 (Januari, red),” kata Hansamu.

BACA:  Hansamu dan Ovan Belum Pulih, Bagaimana Latihan Mereka?

Pemain bernomor punggung 23 itu juga tak mau meremehkan Persinga yang bersal dari kasta ketiga. “Kami tidak boleh meremehkan semua tim, semua klub Liga 1, 2 dan 3 sama bagusnya,” tandasnya. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display