Penyerang Sayap Incaran Persebaya Telah Ditemukan

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman sudah menemukan pemain incaran di posisi winger. Ia memastikan pemain tersebut tidak akan melalui proses trial.

Salah satu posisi yang masih kosong di Persebaya adalah sektor penyerang sayap atau winger. Kini, Green Force baru memiliki dua winger yaitu Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando. Satu winger lagi yaitu Osvaldo Haay masih dalam tahap negosiasi.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan pemain di posisi winger, Djanur mengaku sudah menemukan nama pasti. Bahkan, jika negosiasi berjalan mulus, pemain tersebut tidak akan melalui sistem trial. “Sudah ada tinggal menunggu juga. ” kata Djanur.

BACA:  Keberatan Disetujui, Persebaya Hadapi Kalteng Putra di Kandang

“Tidak akan trial, karena kemarin yang trial kemampuannya seperti itu kan. Susah juga (mencari pemain), kami coba masih dibawah standar,” ungkap Djanur.

Iklan

Sebelumnya sudah ada dua pemain yang mencoba peruntungan di Persebaya. Keduanya adalah Samsul Muhidin Pelu (PS Mojokerto Putra) dan Rezam Baskoro (Celebest FC). Djanur mengaku belum tertarik dengan kedua pemain tersebut.

BACA:  Stok Terbatas, Persebaya Kesulitan Cari Pelatih Fisik

“Kemungkinan nggak ambil dan sangat mungkin nggak ambil. Saya nggak ambil,” kata Djanur tegas tentang kans kedua pemain trial lokal tersebut.

Sedangkan untuk winger yang saat ini sedang diincar, Djanur, seperti biasa, belum mau menyebutkan nama. “Jangan ya (sebut nama, red) karena kaitannya dengan klub lama, kalau tahu bisa nggak jadi,” kata Djanur. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display