Jadwal Persinga vs Persebaya di Piala Indonesia Diundur

Persebaya latihan di GBT jelang laga melawan Persinga di Piala Indonesia. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga Persinga Ngawi menjamu Persebaya Surabaya sejatinya akan digelar pada Selasa (22/1) besok. Ini adalah laga awal babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019. Tetapi jadwal tersebut sudah secara resmi ditunda.

Penundaan ini karena pihak panpel pertandingan Persinga kesulitan mendapatkan stadion dan terkait perizinan keamanan. Stadion Ketonggo Ngawi dianggap kurang layak untuk menggelar laga tersebut.

BACA:  Kisah “Maling Gorengan” Bangun Panti Asuhan

Kepastian ditundanya laga ini diungkapkan salah satu perwakilan PSSI untuk Piala Indonesia. “Kami  sudah keluarkan surat penundaan. Sudah kami sampaikan ke Persinga maupun Persebaya,” kata Person in Charge Piala Indonesia Dessy Arfianto dari PSSI, seperti dikutip dari Jawa Pos.

Menurut rencana, jadwal leg 1 akan dilangsungkan pada Rabu (30/1) dan leg 2 pada  Kamis (7/2). Jika leg 2 akan menggunakan Gelora Bung Tomo sebagai kandang Green Force, leg 1 malah belum jelas. Panpel Persinga tetap mengajukan Stadion Ketonggo namun tanpa penonton.

Iklan
BACA:  Lima Pertandingan Terakhir Persebaya dan Madiun Putra

Sebelumnya, laga kedua tim sempat akan dimainkan di Stadion Bumimoro, Surabaya dengan panpel dari Asprov PSSI Jatim. Namun, laga tidak jadi digelar karena dipakai untuk pelatihan Taruna AAL. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display