Persebaya Menyesalkan Pengunduran Jadwal, Harusnya Menang WO

83
Skuad Persebaya Piala Indonesia saat menghadapi PSBI Blitar di Stadion Jala Krida Bumimoro . Foto: Joko Kristiono/EJ
959Shares

EJ – Persinga Ngawi seharusnya menjamu Persebaya Surabaya untuk mengawali babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 hari ini, Selasa (22/1). Tetapi laga tersebut diundur setelah Persebaya menerima surat dari PSSI nomor 234/AGB/59/I-2019 tertanggal 14 Januari 2019 atas permohonan dari Persinga Ngawi.

Masalah stadion dan perizinan menjadi kendala panpel Persinga sehingga jadwal mundur. Persinga kesulitan mendapat izin keamanan untuk bertanding di Stadion Ketonggo. Stadion ini juga dinilai belum layak untuk melaksanakan laga tersebut.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, mengatakan seharusnya Persebaya bisa menang Walk Out (WO) usai pihak tuan rumah tidak sanggup menggelar pertandingan.

“Soal ini Persebaya menyesalkan.Harusnya, jika tidak sanggup kembali ke regulasi gagal menyelenggarakan pertandingan bisa langsung WO,” kata Ram Surahman (21/1).

Selanjutnya jadwal ulang leg pertama akan dilangsungkan pada 30 Januari 2019 di tempat yang masih juga belum ditentukan. Sedangkan untuk leg kedua, ditetapkan mundur ke tanggal 7 Februari di Stadion Gelora Bung Tomo. (bim)

Facebook Comments
BACA:  Djanur Masih Rahasiakan Pengganti Rodeg