Ini Alasan Osvaldo Setuju Bertahan di Persebaya

86
Osvaldo Haay. Foto: Joko Kristiono/EJ
162Shares

EJ – Osvaldo Haay mengaku banyak tawaran dari klub-klub besar sebelum ia sepakat bertahan bersama Persebaya untuk musim 2019. Meski tawaran yang masuk menarik, namun ia tetap memilih Persebaya.

Setelah musim 2018 berakhir, Valdo mengaku tetap ingin membela Persebaya karena kenyamanan yang ia rasakan. ”Persebaya dikelola dengan begitu profesional, itu yang membuat saya nyaman,” kata Valdo, seperti dikutip dari laman resmi klub. “Kotanya juga nyaman. Dukungan Bonek juga luar biasa,” tambahnya.

Valdo juga sempat berkonsultasi kepada orang tua dan keluarga besarnya. ”Orang tua berpesan, agar saya tidak gegabah dalam mengambil keputusan. Harus dengan kepala dingin,” ujarnya.

Meski dikabarkan bakal hengkang, nyatanya Valdo tetap bertahan. Sebelumnya ia dirumorkan memperkuat Barito Putera. Kapten Ruben Sanadi juga sempat merayu Valdo agar tetap bertahan di Persebaya.

”Puji Tuhan, negosiasi saya dengan Persebaya akhirnya selesai. Dengan komposisi tim yang ada sekarang, saya yakin Persebaya bisa lebih baik musim depan,” pungkasnya. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Ruben Sanadi Sempat Rayu Osvaldo Haay Bertahan di Persebaya