Rishadi Fauzi ke Persija, Dipinjam Empat Bulan

Rishadi Fauzi berseragam Persija. Foto: Persija.id
Iklan

EJ – Mantan penyerang Persebaya, Rishadi Fauzi, memperkuat Persija Jakarta setidaknya untuk empat bulan. Manajemen Persija mengumumkan jika pemain kelahiran Tangerang itu resmi memperkuat Tim Macan Kemayoran dengan status pinjaman.

Persija tidak mau mengungkapkan klub mana yang bersedia meminjamkan Rishadi. Kemungkinan, Mitra Kukar sebagai klub yang meninjamkan Rishadi. Menurut info yang beredar, Rishadi telah dikontrak Mitra Kukar sebagai pemain barunya untuk musim 2019.

“Ya Rishadi jadi pemain baru kami dengan status pemain pinjaman selama empat bulan. Saya dan manajemen Persija berterima kasih ke klub tersebut, namun kami merahasiakan klubnya karena menghormati Rishadi dengan klub tersebut,”ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, seperti dikutip dari lama resmi Persija.

BACA:  Makna Selebrasi Rishadi Fauzi Usai Cetak Gol

Pendeknya masa peminjaman Rishadi karena untuk melengkapi kekurangan pemain Persija yang akan bermain di kualifikasi Liga Champions Asia. Persija tidak bisa memainkan pemain asing anyarnya karena mAsalah International Transfer Certificate (ITC).

Iklan

Rishadi sudah menjalani latihan bersama Persija di Jakarta, Jumat (25/1). Ia akan diikutkan dalam leg 2 Piala Indonesia babak 32 besar melawan 757 Kepri Jaya di Batam.

BACA:  Puasa Ramadhan ala Rishadi Fauzi

Penampilan Rishadi di Persebaya mengalami penurunan. Di Liga 1 2018, ia hanya mencetak 3 gol. Rishadi juga jarang diturunkan karena kalah bersaing dengan striker David da Silva. (iwe)

Catatan: Berita ini telah mengalami penyuntingan. Sebelumnya berita ini tertulis Rishadi diduga pemain pinjaman dari Madura United. Namun info terbaru menyebutkan bahwa Rishadi dipinjam dari Mitra Kukar.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display