Tim Pelatih Persebaya Belum Tahu Venue Laga Lawan Persinga

Bejo Sugiantoro/Foto : Joko Kristiono / EJ
Iklan

EJ – Empat hari jelang laga melawan Persinga di Piala Indonesia, tim pelatih Persebaya mengaku belum mengetahui venue pertandingan. Asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan masih menunggu info dari manajemen Persebaya.

“Sampai detik ini belum. Mungkin menunggu info dari manajemen akan main di mana. Tapi fokusnya pertandingan hari Rabu,” kata Bejo usai latihan di Lapangan Polda Jatim (26/1).

BACA:  Viking Unpad Siap Sambut Kedatangan Bonek

Menurut jadwal, laga babak 32 besar ini akan dimainkan pada 30 Januari mendatang. Namun dalam surat keputusan PSSI, venue belum ditentukan.

Meski menghadapi ketidakjelasan venue pertandingan, tim pelatih tetap mempersiapkan tim sesuai program yang telah ditetapkan.

Iklan

“Semua tetap semua. Kemarin diturunkan sedikit, sekarang dinaikkan. Karena untuk menjaga kebugaran agar di hari Rabu kondisi tidak drop,” ucap ayah Rachmat Irianto ini.

BACA:  Akan Ada Album Musik “Tribute Song For Persebaya”

Saat ini pelatih Djadjang Nurdjaman masih berada di Spanyol mengikuti kursus lisensi A AFC Pro. Ia diperkirakan sudah berada di Surabaya saat Persebaya menghadapi Persinga Rabu mendatang. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display