Tak Ada Kepastian Venue, Laga Lawan Persinga Dipastikan Ditunda (Lagi)

Latihan Persebaya (29/1). Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Laga Persinga melawan Persebaya di Piala Indonesia dipastikan ditunda untuk yang kedua kalinya. Setelah mengalami penundaan pada 22 Januari lalu, laga kedua tim di babak 32 besar tidak akan digelar pada 30 Januari besok. Tidak adanya kepastian venue menjadi alasan penundaan.

Persebaya belum menerima surat keputusan penundaan laga dari PSSI. Manajer tim Candra Wahyudi mengatakan hingga hari ini belum ada kepastian mengenai jadi tidaknya laga besok digelar.

BACA:  Lumat Persinga, Persebaya Sudah Ditunggu Persidago

“Surat terakhir yang kita terima memutuskan (main) tanggal 30 dan 7 (Februari). Sampai hari ini memang belum ada kepastian. Jadi bisa dipastikan untuk leg pertama ditunda,” ucap Candra di Stadion Jenggolo (29/1).

Persebaya masih menjalin komunikasi dengan PSSI terkait penundaan laga. Menurut pria asal Bojonegoro ini, PSSI akan memutuskan dalam 1-2 hari.

Iklan
BACA:  Resmi, Jadwal Persebaya vs Madura United di Piala Indonesia

“Kita berharap secepatnya, kalau bisa hari ini sudah ada kepastian bermain di mana. Tentu akan baik buat Persebaya,” kata Candra.

Serangkaian penundaan jadwal yang dialami Persebaya menimbulkan kerugian bagi tim pelatih dan pemain yang sedang mempersiapkan diri. Persebaya harus mengubah program latihan setelah adanya penundaan. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display