Djanur Sebut Amido Balde Tiba di Surabaya

Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Teka teki mengenai satu striker asing yang direkrut Persebaya terjawab sudah. Jika tak ada kendala, Persebaya bakal merekrut Amido Balde.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menyebut jika Amido Balde tiba di Surabaya Kamis (31/1/2019) malam. Jika tak ada kendala, pemain asal Guinea Bissau itu akan menjalani tes kesehatan esok Jumat (1/2/2019).

“Malam ini masih jalan dan mungkin besok (Jumat) kalau datang langsung tes kesehatan,” kata Djanur-sapaan akrab Djadjang Nurdjaman kepada Bola.net.

Ya, Balde masih belum secara resmi bergabung dengan Persebaya. Ia masih harus menjalani berbagai seleksi administrasi dan kesehatan. Jika semua proses berjalan lancar maka pemain 27 tahun akan resmi diperkenalkan.

Iklan
BACA:  Lord Balde Is Back

Bergabungnya Balde bakal melengkapi komposisi striker Persebaya musim depan. Djanur mengaku tidak membutuhkan tambahan striker jika mantan striker Glasgow Celtic dan Portugal U-19 itu jadi bergabung.

“Sudah cukup, kami tidak mencari lagi karena sudah ada Valdo (Osvaldo Haay), Irfan (Jaya), Ofan (Oktafianus Fernando), Alwi (Slamat) dan (Elisa) Basna, tambah satu striker asing sudah cukup,” kata Djanur.

BACA:  Balde Meledak di Awal Juli, Persebaya Pun Pesta Kandang Perdana

“Selanjutnya kami tinggal menunggu kedatangan pemain asing lain dan persiapan untuk pertandingan tanggal 5 dan 8 (Piala Indonesia),” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Djanur sendiri akan menjalani latihan perdana bersama Persebaya pada hari Jumat (1/2/2018). Sebelumnya, pelatih 54 tahun itu menjalani kursus lisensi AFC Pro selama satu minggu di Spanyol. (riz)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display