Liga AYO Berpotensi Hadir di Surabaya untuk Bonek

47
Foto: Ayo Indonesia
259Shares

EJ – Kompetisi Liga AYO oleh AYO Indonesia merupakan kompetisi yang sudah tidak asing lagi bagi pelaku sepak bola amatir di Jakarta. Sebagai operator liga, AYO Indonesia mengawali kontribusi di dunia sepak bola tanah air dengan menyediakan platform layanan yang memudahkan tim sepak bola mencari lawan sparring sepak bola/futsal. Terhitung sejak berdiri pada Juni 2016, AYO Indonesia telah memiliki lebih dari 31.400 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tahun 2019 ini merupakan tahun ke-4 bagi AYO Indonesia. Liga AYO regional Jakarta telah berkembang menjadi kompetisi yang memiliki 3 divisi dengan total 60 tim peserta (1.800 pemain) ditambah 1 divisi untuk kategori futsal (225 pemain). Hal ini membuat Liga AYO menjadi kompetisi sepak bola amatir pertama di Indonesia yang memiliki 3 strata divisi sekaligus. Melihat respon yang begitu positif, tahun ini AYO Indonesia mengembangkan sayap dengan menjalankan Liga di kota Tangerang, Bogor, dan Bali untuk mengakomodir lebih banyak lagi pemain amatir di tanah air.

Surabaya merupakan kota yang sarat akan sejarah sepak bola Indonesia. Kebesaran nama Persebaya juga membuat Kota Pahlawan menjadi kota yang sangat kental dengan budaya sepak bolanya. Animo dan tingkat partisipasi yang tinggi akan sepakbola di Surabaya, membuat AYO Indonesia membuka peluang untuk mewadahi para Bonek dalam menyalurkan kegiatan positif di ajang kompetisi futsal atau sepak bola.

Tertarik Liga AYO diadakan di Surabaya? Nyatakan antusiasme dengan mendaftar di web ayo.co.id dan sampaikan ketertarikanmu dengan mengirimkan pesan ke akun instagram @ayo.indonesia. (*)

Foto: Ayo Indonesia
Foto: Ayo Indonesia
Facebook Comments