Osvaldo Trial ke Klub Spanyol, Djanur Enggan Berkomentar

Osvaldo Haay dan Otavio Dutra. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gelandang sayap Persebaya Osvaldo Haay dikabarkan mendapat undangan untuk menjadi trial di klub Spanyol yakni Numancia. Diketahui, Numancia bermain di kasta kedua Liga Spanyol. Numancia membutuhkan pemain depan pasca bergantung pada pemain tengah Papy Maly Diamanka yang mencetak 6 gol dalam 22 laga.

Menyikapi kabar tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman enggan berkomentar banyak terkait rencana trial Osvaldo Haay ke Spanyol.

“Saya belum ketemu dengan Osvaldo Haay,” ujar Djanur singkat, Sabtu (2/2/2019).

Gelandang serang yang saat ini mengikuti Training Camp dengan Timnas U-22 ini, diundang untuk berlatih dan menyaksikan pertandingan di kandang Numancia, Stadion Neuvo Estadio Los Pajaritos.

Iklan
BACA:  Bantah Djanur, Manajemen Masih Berusaha Pertahankan Osvaldo

Menurur Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, pihaknya belum bisa memastikan apakah kabar tersebut benar atau tidak. Lantaran mantan juru taktik Persib ini mengaku belum berbicara dengan Osvaldo Haay.

“Saya belum bisa pastikan, karena belum ketemu dengan orangnya. Saya datang di Surabaya, Osvaldo sudah kembali ke TC Timnas. Jadi belum bisa keluarkan statement seperti apa,” ujar Djanur.

Seperti diketahui, Sebastian B. Haay, ayah kandung Osvaldo Haay, memberikan konfirmasi atas undangan trial di klub Spanyol. Sebastian juga telah bertemu dengan pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjfari, menyampaikan informasi tentang undangan dari Presiden Klub Numancia kepada putranya tersebut.

BACA:  Osvaldo Haay Diharapkan Fit Lawan PS TIRA

Osvaldo Haay telah menunjuk manajemen dari Idsports afiliasi dari Uni Papua FC untuk  memenuhi undangan dan mendampinginya selama di Spanyol.

“Ini adalah kesempatan berharga untuk setiap pemain muda di Indonesia untuk menimba pengalaman dan ilmu serta wawasan baru khususnya untuk anak kami Osvaldo”, tandas Sebastian B. Haay, seperti dikutip dari Kompas.com. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display