Persaingan Bakal Ketat, Kiper Abdul Rohim Segera Datang

Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Persebaya masih memburu pemain pilihan pelatih Djadjang Nurdjaman guna menyambut kompetisi Liga1 2019. Kali ini, giliran kiper Abdul Rohim yang bakal merapat ke Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Kehadiran Abdul Rohim di Persebaya membuat posisi penjaga gawang Persebaya terisi oleh kiper muda dan berbakat. Sebelumnya, Persebaya memiliki Miswar Syahputra dan Imam Arief Fadillah.

Kedatangan Abdul Rohim dinilai mempunyai potensi. Hal ini dinilai langsung oleh Djanur yang tak lain merupakan mantan anak asuhnya di PSMS Medan.

BACA:  Mantan Kiper PSMS, Abdul Rohim, Gabung Persebaya Minggu Depan

“Rabu diperkirakan sudah datang. Saya tahu dia (Abdul Rohim, red) sangat potensial,” kata Djanur usai latihan di Stadion Jenggolo, Sabtu (2/2/2019).

Iklan

Proses mendatangkan Abdul Rohim dari PSMS Medan tak semudah dibayangkan. Sebab, Abdul Rohim digadang-gadang bakal bergabung dengan PS TIRA.

“Kemarin dia mau ke PS TIRA. Namun saya ajak ke sini. Mudah-mudahan tidak ada masalah dengan PS TIRA,” ujar Djanur.

Musim lalu, Abdul Rohim menjadi andalan PSMS dengan 21 penampilan dan sempat penjadi kiper terbaik di pekan 20 Liga 1 2018. Dengan hadirnya nama-nama baru di posisi kiper Persebaya memunculkan persangan ketat guna mengisi posisi utama penjaga gawang di Liga 1 2019.

BACA:  Kiper Abdul Rohim Sudah Berlatih Bersama Persebaya

“Saya kira setara kemampuan dengan Miswar. Saya pikir ketiga-tiganya kiper Persebaya tidak jauh jauh berbeda soal kemampuan. Kita lihat siapa yang sudah siap untuk bermain, biar lebih kompetitif,” imbuh Djanur. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display