Persebaya U-17 Lawan Persigowa U-17 di Babak 8 Besar

Persebaya U-17.
Iklan

EJ – Langkah Persebaya U-17 menuju juara Piala Soeratin U-17 tinggal tiga langkah. Persebaya akan menghadapi Persigowa U17 di Stadion Brantas Kota Batu, Selasa (5/2) besok.

Laga ini adalah babak 8 besar atau perempat final. Di babak 16 besar, Persebaya mengalahkan PSP Padang 3-0. Gol Persebaya dicetak Dicky Kurniawan dan dua gol dari Taufik Hidayat. Sedangkan Persigowa menundukkan PS Palembang 2-0.

BACA:  Oktafianus Fernando Tetap di Persebaya

Manajer tim Maurits Pangkey mengatakan bahwa secara umum tim dalam kondisi siap tempur. “Secara umum siap. Hanya Iqbal dan Ali sedikit luka di bibir dan pelipis akibat laga sebelumnya,” kata pemilik klub Maesa ini.

Pria yang akrab dipanggil Cham ini juga mengkonfirmasi ada tiga pemain yang sudah terkena kartu kuning. “Tapi ada beberapa yang on yellow card yaitu Inzaghi, Dicky, R. M Yusuf,” tambahnya.

Iklan
BACA:  Marselino Ferdinan : Dukungan Bonek Menambah Motivasi Kami

Persebaya akan memainkan laga besok mulai pukul 14.00 WIB. Penampilan Persebaya di Piala Soeratin sungguh impresif. Empat kemenangan diraih anak asuh Seger Sutrisno ini sejak penyisihan grup. Persebaya juga menjadi tim produktif dengan 22 gol dan hanya kebobolan 1 gol. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display