Amido Balde Senang Antusiasme Bonek

Amido Balde bersama skuad Persebaya. Foto: Official Persebaya
Iklan

EJ – Ratusan Bonek datang menyaksikan latihan perdana Amido Balde bersama Persebaya di Stadion Jenggolo, Selasa (5/2/2019). Mereka nampak menyaksikan penampilan Balde dari tribun dan pinggir lapangan. Usai latihan pun, Bonek merangsek untuk mengajak Balde selfie.

Pemain Timnas Guinea-Bissau itu dengan sabar melayani Bonek berfoto bersama. Ia mengaku senang dengan antusiasme yang ditunjukkan suporter Persebaya.

”Saya sangat senang dengan animo fans disini. Ini membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persebaya,” kata Balde, seperti dikutip dari Persebaya.id. ”Saya siap bekerja keras dan menjalani semua program tim, untuk meraih sukses bersama tim ini,” tambahnya.

BACA:  Beri Kesempatan, Djanur Masih Percaya Amido Balde

Sebelum menjalani latihan perdana, Balde mengikuti tes kesehatan selama dua hari. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan hasil tes kesehatan Balde menunjukkan kondisi yang bagus. “Hasil tes medis menyatakan kondisi Balde dalam kondisi bagus, Jadi cukup memenuhi persyaratan gabung dalam tim Persebaya,” ujar Djanur.

Iklan

Balde mengatakan jika ia akan cepat beradaptasi. ”Saya tahu bahwa Persebaya memiliki skuad yang bagus, saya tidak akan sulit untuk beradaptasi di sini,” kata pemain berusia 27 tahun itu.

BACA:  Ingin Tampil Lebih Baik, Amido Balde Boyong Keluarga ke Surabaya

Soal target juara, Balde tidak mau menjanjikan banyak. Namun ia akan berusaha mencapai permainan terbaik. ”Kita harus terus bekerja terus, lebih dan lebih. Maka hasil akan datang dengan sendirinya,” pungkasnya.

Mantan pemain Timnas Portugal U-20 ini dikontrak Persebaya selama satu musim. Ia berpeluang diturunkan Persebaya saat menghadapi Persinga di Piala Indonesia. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display