Datang dari Benowo, Ajak Keluarga Demi Nonton Amido Balde

Amido Balde dikerumuni Bonek yang menyaksikan latihan Persebaya di Stadion Jenggolo (5/2). Foto: Yosia Reborn for EJ
Iklan

EJ – Persebaya mengelar latihan di lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (5/2/2019) pagi, bebarengan dengan perkenalan rekrutan penyerang anyar Persebaya, Amido Balde.

Meski tidak diikuti beberapa pemain inti seperti Hansamu Yama dan Otavio Dutra. Para pemain tampak antusias mengikuti arahan latihan yang dipimpin pelatih Djadjang Nurdjaman dan asisten pelatih Bejo Sugiantoro.

Berlatih di tengah teriknya matahari, para pemain bajul ijo (julukan Persebaya) berlatih dengan serius tapi santai. Lebih dari 200 suporter Persebaya menyaksikan langsung latihan tim kebanggaan. Tribun penonton di lapangan Jenggolo diisi oleh para suporter Persebaya dan sebagian meluber hingga pinggir lapangan.

BACA:  Cedera Hamstring, Amido Balde Absen Tiga Pekan

Salah satu Bonek yang turut hadir adalah Harianto. Bonek asal Benowo ini mengaku mengajak keluarganya untuk datang menyaksikan latihan di Sidoarjo. Harianto rela menempuh jarak jauh demi melihat Persebaya berlatih dan mendapat foto bareng dengan Amido Balde.

Iklan

“Alhamdulillah, gak sia-sia mengajak keluarga melihat Persebaya latihan. Tadi sempat berfoto dengan Amido Balde dengan postur seperti Ngon A Djam,” ujar ayah dua anak ini.

Sementara, Bonek lainnya, Widyanto Tamela mengaku tak ingin melewatkan kesempatan menyaksikan latihan Persebaya setelah libur kompetisi 2018.

BACA:  Amido Balde, Senjata Baru Green Force

“Saya terus update soal perkembangan Persebaya, apalagi di Instagram official menyebut akan memperkenalkan pemain baru Amido Balde,” ujar warga Simokerto, Surabaya ini.

Widy berharap, rekrutan anyar Persebaya lekas padu dengan tim dan tampil ngeyel. “Semoga Amido Balde lekas padu dengan tim dan bisa kontribusi di tim kebanggaan masyarakat Surabaya. Tentunya harus main ngeyel khas Surabaya,” tandasnya.

Amido Balde, mantan pemain Sporting Lisbo ini mempunyai daya tarik tersendiri baginya. Terlebih pemain dengan tubuh jangkung ini pernah setim dengan pemain Liverpool Van Dijk. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display