Jika Osvaldo Gabung Numancia, Djanur Dukung Penuh

Djadjang Nurdjaman. Foto: Joko Kristiono/EJ
Iklan

EJ – Gelandang sayap Persebaya Osvaldo Haay menjalani trial bersama klub Spanyol, CD Numancia. Hal ini diketahui setelah beredar video yang memperlihatkan Osvaldo mendapat sambutan baik dari para pemain Numancia di markas milik klub Kasta 2 Spanyol itu.

Menyikapi hal tersebut, pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, ia mendukung penuh langkah Osvando Haay untuk trial di Spanyol. “Kami mendukung penuh, apalagi ia lolos seleksi di sana dan memiliki kesempatan bermain. Saya pikir baik untuk dia,” ujar Djajang seusai latihan di lapangan Bumimoro Surabaya, Rabu (6/2/2018).

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, mengaku masih menunggu perkembangan Osvaldo di Spanyol. “Kelihatannya trial dulu, tapi kita tunggu perkembangannya seperti apa. Bila dia telah bergabung di sana, nanti manajemen yang tahu,” papar Djanur.

BACA:  Belum Ada Kejelasan dari Persebaya, Osvaldo Haay Siap Cari Klub Lain

Bila nanto Osvaldo bergabung dengan Numancia, posisi gelandang sayap Persebaya kembali mengalami kekosongan setelah ditinggal Feri Pahabol ke Kalteng Putra. Dan hanya ada dua gelanda sayap yang tersisa yakni Oktavianus Fernando dan Irfan Jaya.

Iklan

“Apabila Osvaldo jadi hengkang ke Numancia, otomatis kita akan mencari striker. Kita butuh satu striker lagi, bisa saja lokal murni atau naturalisasi,” ujar Djanur.

Sebelumnya, Sebastian B. Haay, ayah kandung Osvaldo Haay, memberikan konfirmasi atas undangan trial di klub Spanyol. Sebastian juga telah bertemu dengan pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjfari, menyampaikan informasi tentang undangan dari Presiden Klub Numancia kepada putranya tersebut.

BACA:  Ini Komentar Djanur Soal Sanksi Osvaldo

Osvaldo Haay telah menunjuk manajemen dari Idsports afiliasi dari Uni Papua FC untuk memenuhi undangan dan mendampinginya selama di Spanyol.

“Ini adalah kesempatan berharga untuk setiap pemain muda di Indonesia untuk menimba pengalaman dan ilmu serta wawasan baru khususnya untuk anak kami Osvaldo”, tandas Sebastian B. Haay, seperti dikutip dari Kompas.com. (dit)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display