Cetak Lima Gol, Persebaya U-17 Lolos Final!

587
Rofano Aprillian setelah mencetak gol menghadapi Bali United di Lapangan Paskhas Malang (7/2)/ Foto : Official Persebaya

EJ – Persebaya U-17 berhasil lolos ke Final Piala Soeratin U-17 putaran nasional. Dalam laga semifinal siang ini, Kamis (7/2), Fachrul Inzaghi dkk mengalahkan Bali United U-17 dengan skor telak 5-0 di Lapangan Paskhas TNI AU Abdurahman Saleh Malang.

Akbar Firmansah menjadi bintang lapangan dengan hattrick-nya. Tiga gol ia ciptakan masing-masing menit 16, 53, dan 87. Dua gol lainnya dicetak Rofano menit 21 dan kapten tim Fachrul Inzaghi melalui titik putih menit 58.

Dalam laga final, anak asuh Seger Sutrisno akan menghadapi pemenang antara Persipan Pandegelang Banten atau Persikabo Kabupaten Bogor.

Manajer tim Maurits Pangkey mengaku bersyukur dengan apa yang sudah diraih sampai sejauh ini.

“Sangat kami syukuri kemenangan ini. Kekompakan dan kebersamaan tim ini sangat bagus. Tinggal satu langkah, saya berharap anak-anak tetapfokus dan redah diri supaya bisa juara,” kata Maurits kepada EJ siang ini.

Kiprah Persebaya di turnamen ini sangat impresif. Mereka tidak pernah kalah dan menang dengan margin gol yang sangat besar. Tambahan lima gol membuat jumlah gol Persebaya menjadi 28 gol. Persebaya juga mencatatkan 4 kali cleansheet dari 6 laga. (bim)

 

Komentar Artikel

BACA:  Motivasi dari Lapangan Karanggayam