Kiper Abdul Rohim Sudah Berlatih Bersama Persebaya

102
Abdul Rohim. Foto: Joko Kristiono/EJ
1092Shares

EJ – Penjaga gawang baru Persebaya Abdul Rohim terlihat bergabung latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Kamis (7/2/2019). Pada sesi latihan perdana, Abdul Rohim tampak mengikuti joging dan lari bersama skuad Bajul ijo dan berlatih bersama kiper lainnya.

Mantan kiper PSMS ini telah terlihat saat Persebaya berlatih di Stadion AAL Bumimoro, Rabu (6/2/2019) kemarin. Abdul Rohim belum diresmikan sebagai pemain baru Persebaya karena menunggu selesainya administrasi.

“Ya hari ini Abdul Rohim telah bergabung, tinggal menyelesaikan adminitrasi dengan manajemen,” kata Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman seusai latihan.

Persebaya mendatangkan Abdul Rohim bukan tanpa alasan. Pelatih Djadjang Nurdjaman tentu sudah paham gaya permainan Abdul Rohim. “Iya, dia (Abdul Rohim, red) rekomendasi dari saya. Karena saya tahu dia potensial, bahkan kemarin dia mau ke PS Tira, tapi saya ajak ke sini,” ujar Djanur beberapa waktu lalu.

Bersama PSMS musim lalu, Abdul Rohim bermain sebanyak 21 laga dengan total menit bermain 1821 menit. Abdul Rohim pemain yang memiliki menit bermain terbanyak dibandingkan kiper PSMS lainnya yakni Dhika Bhayangkara dan Ahmad Fauzi.

Dengan bergabungnya Abdul Rohim, Persebaya dipastikan memiliki empat kiper. Selain memperbarui kontrak Miswar Saputra dan merekrut penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadillah, kiper timnas U-16 Ernando Ari Sutaryadi juga bakal di promosikan ke tim senior. (dit)

Facebook Comments
BACA:  Persaingan Bakal Ketat, Kiper Abdul Rohim Segera Datang